1
1

Gerindra Nyatakan Solid Berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Kapuas Hulu 2024

Foto : Fransiskus Diaan (kiri) dan Sukardi (kanan) saat silaturahmi di kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah (tengah) di Pontianak

PONTIANAK,PENA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Barat, Yuliansyah, dengan tegas menyatakan solid, untuk berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024.

Hal itu disampaikan Yuliansyah, saat menerima kunjungan (silaturahmi) Fransiskus Diaan, yang merupakan Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2024 mendatang, di kediamannya, di Pontianak, Selasa (11/06/2024) kemarin.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, yang merupakan Partai besutan Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum sekaligus Presiden Republik Indonesia terpilih pada Pemilu lalu itu menegaskan bahwa Partai Gerindra tetap solid berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam mengusung pasangan Fransiskus Diaan, SH, MH dan Sukardi, S.M, untuk maju di Pilkada Kapuas Hulu 2024.

Diketahui bahwa, pertemuan Fransiskus Diaan, yang masih menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat itu membahas tentang koalisi dari kedua Partai tersebut yakni PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Sementara, Fransiskus Diaan yang akrab dengan panggilan Sis itu menyatakan bahwa dirinya siap berkoalisi bersama Partai Politik untuk melaksanakan tugas yang berkaitan dengan Pilkada Kapuas Hulu 2024,

“Saya siap untuk Kapuas Hulu yang semakin HEBAT,” tegas Fransiskus Diaan.

Penulis : Rovi Andila 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *