1
1

HUT Kota Putussibau Ke-129, Bupati Sis Harap Semakin Berkembang dan Maju

Foto : HUT Kota Putussibau Ke-129

KAPUAS HULU, pena.co.id – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memimpin apel Hari Lahir Pancasila dan Hari Ulang Tahun Kota Putussibau Ke-129, di GOR Uncak Kapuas, Sabtu (1/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan, Hari Lahir Pancasila bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun Kota Putussibau Ke-129.

“Tentu ini parut kita syukuri, dimana Kota Putussibau pada hari ini berusia 129 tahun, ini bukan merupakan waktu yang pendek, Kota Putussibau juga semakin berkembang,” ujarnya.

Bupati berharap, di usia kota Putussibau yang ke 129 tahun, semua warga Kapuas Hulu selalu kompak selalu menjaga kota yang kita cintai ini, karena kita melihat pelan-pelan kota Putussibau ini sudah mulai di benahi dan berkembang.

”Tentu ini bukan saja tanggung jawab dari Pemerintah saja, ini merupakan tangung jawab kita semua, seluruh warga yang ada di Putussibau,” ucapnya.

Bupati menyampaikan, senang dan bangga sekali, melihat keberagaman yang ada di Kapuas Hulu, berbagai suku bangsa ras agama dan golongan, suku Tionghoa, suku Dayak, suku Melayu dan seluruh suku bangsa ada di Kapuas Hulu.

“Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama membangun Kapuas Hulu ini, tampa memandang perbedaan agama, ras, golongan dan suku,” ujarnya.

Karena, lanjut Bupati, untuk membangun Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdayasaing, Amanah dan Terampil, kita mesti berkerja sama, kita harus bergandeng tangan, selalu merangkul satu sama lain, sehingga keinginan kita bersama bisa terwujud.

“Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan kita agar Putussibau Kapuas Hulu ini semakin maju dan berkembang kedepan,” tuntas Fransiskus Diaan.

Penulis : Rovi Andila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *