1
1

Dandim Cek Gudang Senjata Dan Munisi Kodim 1206/Putussibau

KAPUAS HULU, pena.co.id – Dalam menjaga persediaan senjata dan munisi, Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Nasli, bersama dengan jajarannya, melakukan inspeksi ke gudang senjata serta jumlah munisi diperiksa dengan seksama, bertempat di Gudang Senjata Makodim 1206/Putussibau, Jl. Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (02/04/2024).

Komandan Kodim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli menyampaikan, pada pengecekan gudang senjata dan munisi bukanlah hal yang dianggap sepele, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Komandan Satuan dalam menjaga keamanan dan ketersediaan alat perlengkapan satuan dengan baik.

“Pengecekan yang kita lakukan rutin dilakukan,” ujarnya.

Letkol Inf Nasli menyampaikan, pengecekan tersebut untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terkait pengamanan Materil baik senjata maupun munisi.

“Tidak hanya memastikan ketersediaan senjata dan munisi, Ini juga mengutamakan penegakan aturan administratif yang ketat terkait keluar masuknya alat-alat tersebut,” kata Dandim.

Dandim menyampaikan, Bahwa semua senjata dan munisi yang dimiliki oleh Kodim 1206/Putussibau dalam kondisi lengkap dan aman.

“Tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau kekurangan dalam persediaan senjata dan munisi,”tutupnya. (OVI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *