1
1

Nobar Semi Final AFC U-23, Bupati Kapuas Hulu Beri Doorprize Sepeda

KAPUAS HULU, pena.co.id – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menggelar nobar atau nonton bareng masyarakat, dalam laga semi final AFC U-23 ASEAN Cup antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, di Aming Coffee Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (29/4/2024) malam.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan hadir bersama Sekda Mohd Zaini, FKPD dan jajaran OPD Kapuas Hulu tampak berbaur dengan penonton menyaksikan keseruan yang dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal AFC U-23, setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti.

Dalam nobar tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyiapkan doorprize dengan hadiah menarik seperti sepeda dan hadiah menarik lainnya, selain itu juga disediakan kopi Aming gratis.

Pada laga kali ini langkah Tim Garuda Muda Indonesia untuk melaju kebabak selanjutnya terhenti, usai dikalahkan Uzbekistan dengan skor 0-2, Walaupun sempat unggul terlebih melalui gol yang diciptakan oleh Ferrari di menit ke 60 namun dianulir wasit karena off-side.

Usai nobar, Bupati Fransiskus Diaan menuturkan, Timnas U-23 sudah menjalankan pertandingan dengan baik dan maksimal, dan tetap bangga tim kebanggaan rakyat Indonesia dapat melaju ke babak semifinal AFC U-23 ASEAN Cup 2024.

“Harapan kita kedepan sepakbola Indonesia terus membaik dan bisa menjadi juara pada ajang selanjutnya,” kata Fransiskus Diaan.

Foto : Momen nonton bareng masyarakat, dalam laga semi final AFC U-23 ASEAN Cup antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, di Aming Coffee Putussibau

Bupati Fransiskus Diaan yang kerap disapa Bang Sis ini berharap nonton bareng (Nobar) dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

“Selain itu, dapat menumbuhkan semangat nasionalisme,” tuntas Bang Sis. (OVI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *