1
1

Kapolres Kapuas Hulu Cek Langsung Proses Penerimaan Polri 2024

KAPUAS HULU, pena.co.id – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024, Polri telah membuka penerimaan anggota Polri secara terpadu tahun anggaran 2024, mulai dari Taruna Akpol, Bintara serta Tamtama, yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan Polri Polres Kapuas Hulu, Kamis (18/04/2024).

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, Kompol Widiyanto, menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan panitia penerimaan Polres Kapuas Hulu adalah melakukan proses verifikasi berkas, setelah para calon mendaftar secara online.

“Yang sudah dimulai tanggal 25 Maret hingga 19 April 2024 untuk Akpol, dan tanggal 4 hingga 25 April 2024 untuk Bintara dan Tamtama Polri,” ujar Widi.

Widi menyampaikan, sejak kemarin, pihaknya sudah melakukan verifikasi berkas para calon, baik Akpol, Bintara maupun Tamtama, setelah mereka mendaftar secara online dan pemeriksaan administrasi yang dijadwalkan tanggal 20-25 April 2024.

“Dalam penerimaan ini, kami menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis tanpa dipungut biaya apapun,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *