1
1

Dapat Rekomendasi dari DPP Partai Hanura, Sis Semakin Mantap Maju Pilkada Kapuas Hulu 2024

Foto : Fransiskus Diaan

KAPUAS HULU, pena.co.id – Fransiskus Diaan, yang masih menjabat Bupati Kapuas Hulu saat ini, semakin memantapkan diri kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang sebentar lagi akan digelar.

Hal tersebut terbukti setelah dirinya mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Hari ini saya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk melakukan beberapa tugas yang berkaitan dengan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Fransiskus Diaan, yang akrab disapa Sis itu, saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat, di Pontianak, Rabu (05/06/2024).

Sis berharap, Partai Hanura objektif dalam memberikan rekomendasi terhadap dirinya.

“Semoga bisa berjalan dengan lancar. Bangkit, Bergerak, Menang. Merdeka,” ucapnya.

Menurut Sis, apabila dirinya masih dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, untuk memimpin Kapuas Hulu, maka ia akan meneruskan pekerjaannya yang sudah ia rintis selama dirinya menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu dalam tiga tahun ke belakang.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen akan terus membangun Kapuas Hulu, agar semakin maju khususnya di bidang infrastruktur dan menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) Kapuas Hulu semakin unggul ke depannya.

“Tentunya saya akan membuat hal yang terbaik dan lebih baik lagi di Kapuas Hulu yang sangat saya cintai ini,” ungkapnya.

Penulis : Rovi Andila 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *