1
1

Turnamen Badminton Jaring Pemain Terbaik Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, pena.co.id – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup turnamen Badminton dalam rangka HUT PB Garuda Ke-6 Tahun 2024, di Indoor Badminton A.M Nasir Putussibau, Kapuas Hulu, Sabtu (18/5/2024). Dengan adanya turnamen ini sebagai upaya untuk menjaring pemain terbaik.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat sehingga turnamen bulutangkis dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Penonton hari ini cukup membludak, artinya kita semuanya sangat cinta dengan olahraga badminton, Ini menandakan Badminton sudah berkembang dengan baik dan pesat di Kapuas Hulu,” ujarnya.

Wabup menyampaikan, terimakasih kepada pemain dan penonton yang telah sportif, hingga tercipta suasana pertandingan yang berjalan tertib aman dan lancar sampai penutupan ini.

“Mudah-mudahan kedepan Atlit bulutangkis terbaik Kapuas Hulu bisa menjadi atlit Nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Penutupan ini, dimeriahkan dengan pertandingan ekspebisi antara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dengan Neng Mawar. (ROV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *